Aneka Tagihan Otomatis LUNAS selama 2 Tahun, Mau?

by MCI MGI
Gambar di atas adalah pembayaran tagihan bulanan yang jadi tanggungan saya dalam waktu 1 bulan. Masih ada tagihan PDAM untuk rumah semampir dan pembelian listrik token untuk rumah di Jemurwonosari yang tidak ikut terekam di gambar di atas. Semua tagihan di atas dibayarkan secara otomatis menggunakan aplikasi bebas bayar. Dan enaknya lagi, uang untuk bayarnya berasal dari komisi transaksi downline2 saya di bebas bayar hehehe…

Jadi, tiap bulan saya sudah tidak perlu lagi pusing2 dengan berbagai macam urusan tagihan. Semua sudah ditangani oleh bebas bayar. Saya hanya perlu fokus untuk promosi..promosi dan promosi saja. Itupun sudah tidak terlalu gencar saat ini karena member sudah banyak dan boleh dibilang sudah passive income di urusan bayar2 tagihan.

Kalau UMR Provinsi Jawa Timur tertinggi sekarang adalah Kota Surabaya sebesar Rp. 3.296.212,50 maka insyaaLlah saya bisa melaluinya. Padahal jumlah jaringan saya baru 18 ribu lebih dikit lho. Masih jauh dari target 100ribu jaringan. Artinya.. seandainya tidur aja gitu selama 1 tahun, insyaaLlah keluarga saya masih bisa hidup layak. Yaa.. walaupun saya gak mau sih tidur setahun wkwkwk… Wong kerja itu enak kok 🙂

Level selanjutnya adalah passive income di urusan jalan-jalan hehehe.. Pengennya sih suatu saat nanti bisa tuh ada dana bulanan untuk jalan-jalan. Pertama ke kota2 di Indonesia dulu, ketemu dengan leader2 saya di beberapa kota. Selanjutnya mungkin jalan2 ke luar negeri (walaupun saya lebih seneng ke Saudi, Turki atau Malaysia doang sih, bingung makannya kalau di negeri2 lain).

Itulah pencapaian yang bisa anda dapatkan kalau mau kerja keras mempromosikan APLIKASI GRATIS BebasBayar. Bayangin deh, nawarin produk gratis malah bisa dapat passive income. Coba bayangin anda promosi aplikasi gratis lain seperti aplikasi game, tokopedia, buka lapak, atau aplikasi2 apapun deh yg gratis. Bisa dapat duit gak? Mungkin ndak dapat passive income? Yang ada, anda malah bikin pemiliknya tambah2 kaya dan anda gak dapat apapun, bahkan ucapan terima kasih juga gak dapat. Kasiaaan deh lu.

Okelah, untuk meraih jutaan dari bebasbayar mungkin belum memungkinkan bagi anda. Tapi jika anda gabung di sobat bayar ini, walau belum dapat duit, anda tetap dapat ilmu yang dahsyat. Saya ceritakan berbagai macam strategi saya baik di ebook maupun di grup whatsapp. Tinggal anda pantengin, anda praktekkan insyaaLlah bisa. Banyak lho member sobat bayar yang masuk dalam jajaran leader. Kalau ada kontes juga banyak yg menang. Itu karena ilmunya aplikatif dan insyaaLlah bisa langsung dicoba dan menghasilkan.

So guys, jika anda yakin semua orang harus punya aplikasi WhatsApp untuk komunikasi, berarti anda harus yakin semua orang harus punya aplikasi BebasBayar untuk bayar tagihan dan beli paket datanya 🙂

Share this article

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *